Laman

Wednesday, October 11, 2017

25+ Desain Tempat Tidur Anak Minimalis

Desain tempat tidur anak minimalis sangatlah penting, karena desain serta nyamannya sebuah desain kamar tidur anak juga di tentukan oleh tempat tidur anak minimalis. Jika anda masih memakai tempat tidur anak yang lama dengan model yang biasa-biasa saja, maka desain kamar tidu anak anda juga tidak akan terasa luas, nyaman, dan elegant. Oleh karena itu, untuk membuat suasana kamar tidur anak anda menjadi lebih nyaman dan elegant maka salah satu komponennya adalah dengan menggunakan tempat tidur anak minimalis.
Sebelum anda melihat kumpulan desain tempat tidur anak minimalis maka sebaiknya anda baca dahulu mengenai tips menata ruang kamar tidur minimalis.

Produk Kami : jual tempat tidur

Tips Menata Ruang Kamar Tidur Minimalis

1.Memilih Tempat Tidur
Tempat tidur anak minimalis di tempatkan mrapat pada dinding sehingga kita dapat berbagi ruang untuk menempatkan furniture lainnya di dalam ruang kamar tersebut. Akan lebih baik jika kamar tidur anak anda ada jendela yang berfungsi untuk sirkulasi udara.
2.Memilih Lemari
Belilah lemari dengan desain yang minimalis juga yang tidak memakan banyak tempat sehingga di kamar tidur, anak juga bisa sedikit ada ruang untuk bermain sambil belajar. Carilah bahan yang tepat dan aman untuk kesehatan si buah hati. Jangan sampai cat finishing mengganggu udara yang ada di ruang kamar tidur anak anda.
3.Meletakkan Meja Belajar
Meja belajar yang ada di kamar tidur anak anda sangatlah berperan penting untuk tahap belajar si buah hati. Memang sudah menjadi pekerjaan seorang anak untuk belajar demi masa depan si buah hati. Anda harus dapat menempatkan meja belajar yang sesuai agar kamar tidur anak tidak menjadi sempit. Belilah meja belajar yang mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar agar mudah dalam meletakkan di kamar tidur anak.
4.Memilih Warna Cat Kamar Tidur Anak
Anda harus pandai dalam memilih warna cat untuk kamar tidur si buah hati kaena jika anda salah memilih warna cat dan anak anda tidak menyukai warna cat tersebut maka anda akan bekeja dua kali. Hal tersebut jangan sampai terjadi karena biaya yang anda keluarkan akan menjadi bertambah. Sesuaikan warna cat dengan warna tempat tidur anak yang akan anda beli. Jika anda sedang mencari tempat tidur anak coba carilah di toko furniture yang jual tempat tidur dengan koleksi terlengkap dan terbaik.
Berikut 15 Desain Tempat Tidur Anak Minimalis :